POLMAN INDIFEST 2013

Polman Indifest 2013

Pada tanggal 18 Mei  2013 seluruh acara PORSENI Dies Natalis Politeknik Manufaktur Negeri Bandung  ke- 36 sudah resmi ditutup. Ini ditandai dengan diadakannya acara POLMAN Indiefest yang menjadi akhir dari semua rentetan acara Porseni yang berlangsung sebulan lebih. Acara ini merupakan sebuah perlombaan band bagi seluruh warga Polman Bandung, selain itu terdapat stand masing-masing Himpunan Mahasiswa yang juga diperlombakan. Seluruh Penonton yang hadir dihibur oleh aksi-aksi panggung yang atraktif , walaupun acara berlangsung cukup lama yaitu dimulai dari jam 9 pagi hingga jam 7 malam, namun semangat para penonton untuk mendukung peserta pavorityna tetap terjaga.

Pada akhir acara ada penampilan dari Guest Star yang diundang dalam acara ini diantaranya , Curly mushroom, manfirst yang bergenre rock blues dan inspiration yang bergenre pop. Namun ada satu guest star yang tidak bertemakan band modern, adalah “anak jalanan”. Mereka menghibur para penonton dengan musik yang kreatif ditambah aksi  teatrikal yang membuat para penonton tersentuh hatinya melihat perjuangan mereka untuk menjalani hidup yang keras.  pertunjukan ini  dimainkan oleh para anak jalanan yang berada dalam suatu yayasan .

Setelah penampilan dari semua guest star selesai, diumumkan juara-juara dari acara porseni. Pada acara ini lomba band di juarai band KG(Kompor Gas) dari 3 FE. Dan pada tahun ini didapatkan yang menjadi juara umum Porseni  Polman Bandung 2013 adalah kelas 3MM .